Headlines News :
Home » » Intel Atom Z670 Terbaru, Pilihan Tepat untuk Tablet

Intel Atom Z670 Terbaru, Pilihan Tepat untuk Tablet

Written By Unknown on Aug 24, 2011 | Wednesday, August 24, 2011


Jakarta - Intel Corporation membuat terobosan baru dengan meluncurkan prosesor khusus untuk tablet, Intel Atom Z670.

Beberapa tablet yang sudah menggunakan prosesor itu antara lain Evolve III, Fujitsu Limited dan Lenovo.

Prosesor itu hadir dengan chipset Intel SM35 Express yang biasa digunakan pada komputer jinjing dan desktop.

Santhosh Viswanathan, Chief Representative Intel Corporation Indonesia, mengatakan bahwa prosesor Intel Atom Z670 yang juga disebut "Oak Trail" dapat meningkatkan kemampuan high definition (HD) playback video, kecepatan internet, daya tahan baterai tanpa perlu mengorbankan performa tablet.

"Prosesor terbaru ini akan memberikan performa yang luar biasa dan meningkatkan daya tahan baterai," kata Santhosh dalam jumpa pers di Kantor Intel Indonesia di World Trade Center Sudirman di Jakarta, Selasa (14/6).

Untuk urusan multimedia, prosesor "Oak Trail" memiliki grafis yang sudah terintegrasi, mendukung decode video 1080p dengan teknologi HDMI dan menunjang Adobe Flash 10 sehingga memudahkan beberapa game yang berbasis flash.

Pada audionya, Intel menyematkan teknologi Intel High Definition Audio untuk memberikan kualitas suara seperti home theatre.

Intel menyematkan fitur Intel Enhanced Deeper Sleep yang mampu menghemat banyak daya ketika tablet dalam keadaan tidak terpakai. Konsumsi listrik yang rendah itu memungkinkan tablet menggunakan banyak aplikasi-aplikasi dari berbagai sistem operasi.

Hebatnya, Intel "Oak Trail" mampu berjalan ke dalam berbagai sistem operasi dari Android, Windows, MeeGo bahkan Google Chrome.

"prosesor ini hanya memakan 3 watt, jelas-jelas hemat," kata David Tjahjadi, Channel Platform Manager Indonesia.

Sementara itu pada kuartal keempat tahun ini, Intel akan mengeluarkan prosesor terbaru yaitu prosesor "Cedar Trail" untuk komputer jinjing dan desktop yang akan meningkatkan kemampuan grafis termasuk dukungan Blu-ray 2.0.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template