Headlines News :
Home » » Pique: Mou Hancurkan Citra Sepak Bola Spanyol

Pique: Mou Hancurkan Citra Sepak Bola Spanyol

Written By Unknown on Aug 18, 2011 | Thursday, August 18, 2011

image
Gerard Pique. (Getty Images)
Tak mengherankan apabila laga El Clasico selalu dibumbui oleh aksi brutal para pemainnya. Namun, pada laga leg kedua pentas Super Spanyol aksi nakal juga melibatkan sang nahkoda Madrid, Jose Mourinho. Pique pun menilai perbuatan Mou sebagai tindakan yang tak terpuji.
Dalam laga yang berlangsung di Nou Camp, Kamis (18/8) pagi WIB, kemenangan 3-2 Barcelona atas Real Madrid memang turut dibumbui oleh permainan kasar yang ditunjukkan para skuad El Real. Bahkan, hal itu terjadi tak putus-putus hingga babak kedua berakhir.

Menjelang peluit panjang dibunyikan, tendangan gunting Marcelo terhadap pemain anyar Barcelona, Cesc Fabregas, bahkan mampu memicu keributan dipinggir lapangan. Keributan ini sendiri tak hanya melibatkan para pemain, tetapi juga para official tim, tak terkecuali sang nahkoda El Real, Jose Mourinho.
Mou tampak melakukan aksi nakal dengan menarik jambang asisten Josep 'Pep' Guardiola, Tito Vilanova. Bak gayung bersambut, tindakan Mou pun sontak mendapat perhatian besar dari berbagai pihak tak terkecuali bek El Barca, Gerard Pique.
Pique menilai apa yang dilakukan Mou merupakan tindakan tidak terpuji, yang tak patut untuk dicontoh. "Mourinho telah menghancurkan citra sepak bola Spanyol," kata Pique seperti yang dikutip dari Goal.com. "Salah satu pihak harus mengambil tindakan atas apa yang telah terjadi di sini."
"Saya berharap nantinya perkelahian yang terjadi tak dibesar-besarkan. Karena ini sangat memalukan," harap Pique.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template