Headlines News :
Home » » Wenger dan Ancelotti Dukung Fergie

Wenger dan Ancelotti Dukung Fergie

Written By Unknown on May 14, 2011 | Saturday, May 14, 2011

Sir Alex Ferguson © AP

Bola.net - Dua manajer tim raksasa Inggris akhirnya ikut angkat bicara terkait dengan sanksi FA yang akan diberikan kepada Sir Alex Ferguson. Carlo Ancelotti dan Arsene Wenger sepakat bahwa mereka mendukung manajer Manchester United tersebut, karena keduanya menilai tak ada yang salah dengan ungkapan Fergie.FA menilai bahwa ungkapan Sir Alex terkait kepemimpinan Howard Webb sebelum pertandingan melawan Chelsea melanggar Aturan E3 yang menyebutkan bahwa setiap manajer tidak boleh mendiskusikan apa pun tentang wasit sebelum pertandingan.
"Kami mendapatkan wasit terbaik, tak diragukan lagi. Tapi (mendapatkan keputusan merugikan dari wasit) adalah ketakutan terbesar kami," bunyi kalimat Ferguson sebelum laga melawan The Blues lalu, seperti dilansir Sky Sports.
Terkait komentar itu, Carlo Ancelotti pun berpendapat, "Saya pikir dia berbicara positif tentang Howard Webb."
"Saya tidak berpikir ia mencoba untuk memberikan tekanan pada wasit sebelum laga. Saya terkejut dengan hal ini," kata manajer Chelsea tersebut.
Senada dengan Don Carlo, Arsene Wenger juga mengaku merasa terkejut dengan ancaman FA tersebut. "Ini merupakan kejutan dari FA," katanya dengan nada bercanda.
"Mereka tidak menggunakan hak kebebasan dirinya. Dia berhak untuk berpendapat. Bagi saya, bukanlah suatu masalah besar memuji seseorang yang memang baik. Saya tidak akan menyalahkannya (Ferguson) untuk hal ini," jelas Wenger. (afp/fjr)
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template