Headlines News :
Home » » Sebelum Orang Tua Tahu

Sebelum Orang Tua Tahu

Written By Unknown on Apr 18, 2010 | Sunday, April 18, 2010

 "Sebelum orang tua tahu"
Mencoba menghiasi sebuah hal yang membagiku sebagai seorang manusia.............
Terlintas sebuah hasrat tersembunyi sebagai manusia
Ingin sekali berterima kasih terhadap segalanya
Hal yang aku akui sebagai larangan didalam melangkah
Tetapi hal tesebut mengakuiku sebgai seorang yang durhaka terhadap mereka....

Sekali lagi aku termenung mengikuti harapan yang mereka inginkan...........
Selalu aku yang menjadi bahasa kalbu mereka yang berterima kasih pada anaknya......
Tentang anaknya yang tidak mengakui mereka sebagai seorang orang tua.
Aku terlalu lancang mengancungkan alibi yang mereka tidak mengerti...
Aku berharap pada sesuatu agar semua yang aku lakukan kepada mereka tidak mendurhakai mereka...

Aku lakukan semua yang menjadi harapan mereka agar aku berterus terang tentang bahaya itu.......
Aku terus melakukan hal yang mereka tidak mengerti dan tidak percaya sebagai seorang anak...
Sebelum aku tidak percaya terhadap semua yang menjadi hakekat yang akan membunuhku.....
Seakan sakitnya nyawa ini bertahan didalam tubuh ini untuk menemaniku hidup...
Selalu begitu saja yang aku temukan sebagai harapan mereka......

Sebuah kesenangan yang aku terima dari mereka
Aku jadikan alasan, mengapa aku ingin hidup.?
Selalu itu yang menggangguku ketika aku ingin menjadi baik
Semoga mereka tahu ketika aku sudah selesai segala yang aku khawatirkan.
Alibiku masih tersimpan sebagai halaman terburuk panjangku.

Jika sesuatu terjadi..
Aku ingin berterima kasih terhadap mereka atas segalanya
Sebelum hakekat terbentang sebagai sebuah alibi yang aku bayangkan selama ini
Alamatku tertimpa mala petaka yang aku terpisahkan sebagai ilusi tesendiri
terima kasih terhadap alamat yang engkau berikan padaku sebagai jalan yang menjadi tuntunan.

Thanks For ORANGTUA ku
"La_feel"
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template