Headlines News :
Home » » Nama Koe

Nama Koe

Written By Unknown on Mar 27, 2010 | Saturday, March 27, 2010

Menilai suatu hal sebagai sebuah pertanyaan
Untuk cerita yang pernah terpaut sebagai bahaya belaka
Harapan yang aku tuju terjatuh sebagai perasangka buruk saja
Aku juga terpandang sebagai ideologi sempurna yang membosankan
Mencari hiburan didalam kehampaan yang ingin aku sebut sebagai cerita lama
Masih juga tentang yang aku bosankan untuk aku ingat............
Alasanya belum aku terima sebagai sebuah peringatan hasrat bahagia itu
Dalam evaluasi diri sebagai insan yang beradab dengan hampa harapan tersebut



Pasti itu lagi yang kau tanyakan...........!!!
Alasan terima kasih telah terbalik menjadi sebuah permohonan maaf
Terima kasih tersebut dianggap sebagai alibi saja tanpa mengharapkan ulasan yang jelas
Harapan itu pasti masih ada didalam makna yang aku yakini
Untuk sekian kalinya jangan menengadah alibi yang menjadi bahasa isyarat itu
Lakukanlah semua yang menjadi perasaan yang jelas
Lebih dari itu aku menyakini semua yang kamu yakini sebagai sebuah harapan
Anda saja kamu berterima kasih terhadap terima kasihku selama ini.
Patamorgana saja yang harus menjadi alasan yang tidak masuk akal
Ilusi lagi yang menjadi faham beberapa hari ini
Lima jam kedepan aku akan sembunyikan ulasan bahasa yang kamu bahasakan beberapa hari ini.

Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template