Headlines News :
Home » » Kata Pengantar

Kata Pengantar

Written By Unknown on Nov 2, 2011 | Wednesday, November 02, 2011

KATA PENGANTAR

Bissmillahirrohmaanirrohim

Puji syukur kehadirat Allah SWT tiada henti saya senandungkan sebagai tanda ucapan terima kasih yang mendalam atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya yang telah diberikan kepada saya sebagai penulis sehingga proposal penelitian ini dengan judul “Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Discovery Menggunakan Multimedia Ms. Powerpoint Pada Kelas X SMA Negeri 1 Sakra Timur Pada Materi Pokok Ikatan Kimia Tahun Pelajaran 2011/2012” dapat terselesaikan sebagaimana mestinya, sebagai prasyarat untuk menyusun skripsi guna mendapatkan gelar sarjana pendidikan (S.Pd).
Sholawat dan salam senantias tercurahkan kepada Baginda NabiBesar Muhammad SAW karena berkat perjuangan dan pengorbanannya, sampai pada saat ini kita tetap berada pada jalan yang benar dan diridhoi oleh Allah SWT dan sesungguhnya Muhammad SAW merupakan suri tauladan yang baik untuk kita sampai pada akhirz aman nanti.

Dalam penulisan Proposal skrips iini tentu banyak pihak-pihak yang membantu berupa bimbingan, saran-saran, informasi, tenaga, pikiran bahkan biaya. Maka dalam kesempatan ini, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih, terutama kepada:

1. Yahdi, S.Pd, M.Pd. selaku pembimbing I danLalu Sucipto, S.Pd,M.Pd, selaku pembimbing II yang telah banyak meluangkan waktu dan kesempatan untuk memberikan bimbingan kepada saya.

2. Semua keluarga yang telah banyak berkorban dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi saya untuk terus berjuang menjadi lebih baik.

Akhir kata, semoga apa yang telah mereka berikan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT dan mendapatkan balasan yang setimpal dari-Nya, Amin yarabbalalamin.



Mataram, Juli 2011



Muh. Pathullapil
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template