Headlines News :
Home » » Percayalah, Backlink dapat meningkatkan kunjungan

Percayalah, Backlink dapat meningkatkan kunjungan

Written By Unknown on Jul 1, 2011 | Friday, July 01, 2011



Ini kali ketiga saya menulis artikel  kontes review di kliksaya.com. Apakah nantinya dapat diterbitkan oleh pihak kliksaya.com ? Saya hanya dapat berharap dan sepertinya tidak ada ketentuan, berapa jumlah artikel yang boleh diikutsertakan. Hanya saja, saya menulis artikel ini untuk menunjukkan dengan adanya backlink dapat meningkatkan kunjungan situs, berdasarkan fakta dan bukti.
Di dalam artikel Kontes Menulis Review KlikSaya.Com (11-05-2011) disebutkan “Setiap peserta dari kontes KlikSaya.Com diberikan backlink langsung dari halaman utama dan halaman artikel pada situs penerbit Pub.KlikSaya.Com. Bagaimana dampak dari backlink tersebut bagi artikel blogger? Silahkan direview.” Saya telah 2 kali mengirim artikel, dan telah diterbitkan oleh penerbit (terima kasih Bapak David). Hasilnya ?
Sebelumnya, perlu diketahui bahwa situs lenterakecil.com baru 2 minggu dibuat/dipublikasikan (10 Juni 2011) dan terlacak di google analytics mulai tanggal 15 juni 2011.

lentera kecil di google analytics
lentera kecil di google analytics

Saat artikel ini ditulis, angka di atas memang kecil hanya 146 kunjungan versi google, 164 versi histats. Yang perlu diperhatikan adalah prosentasi kunjungan berasal dari mana ?
Setelah melihat data kunjungan, terbukti :
Situs Perujuk71,00 (48,63%)


Sumber
Kunjungan
% kunjungan
49 33,56%
Ini terbukti kunjungan ke situs lenterakecil.com, paling banyak berasal dari backlink atas artikel saya yang dimuat di pub.kliksaya.com .
Kesimpulan: Backlink ternyata berpengaruh besar terhadap kunjungan ke sebuah situs. Untuk itu, perbanyak backlink di situs lainn yang mengarah ke situs kita, agar trafik kunjungan situs kita dapat meningkat.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template