Headlines News :
Home » » Indonesia Berharap ada Juara.

Indonesia Berharap ada Juara.

Written By Unknown on Oct 1, 2011 | Saturday, October 01, 2011

Indonesia memastikan satu tiket juara pada tunggal putra setelah Taufik Hidayat berhasil menggagalkan ambisi pebulu tangkis unggulan kelima asal China, Zhengming Wang pada laga perempat final Indonesia Open Grandprix Gold 2011 yang berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (30/9).

Putaran semifinal di tunggal putra yang akan berlangsung Sabtu (1/10) akan memainkan empat pebulu tangkis Indonesia masing-masing, Taufik akan berhadapan Tommy Sugiarto serta Alamsyah Yunus akan menghadapi Dionysius Hayom Rumbaka.

Taufik Hidayat berhasil menumbangkan Zhengming Wang dalam dua set langsung 21-17, 21-15.

Sementara, Tommy Sugiarto berhasil menumbangkan pebulu tangkis Malaysia, Kwong Beng Chang 21-15, 21-19.

Pebulutangkis unggulan kedelapan turnamen ini asal Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka memastikan melaju ke semifinal setelah mengalahkan pebulu tangkis Jepang, Takuma Ueda dengan dua set langsung, 21-14, 21-16.

Alamsyah Yunus juga memastikan melaju di semifinal setelah berhasil mengalahkan pebulu tangkis Malaysia, Misbun Ramdan Mohmed Misbun dengan skor 21-16, 21-14.

Semifinalis asal Indonesia lainnya yakni, pasangan Anneke Feinya Agustin-Nitya Krishinda Maheswari akan ditantang ganda putri China unggulan kedelapan, Bao Yixin-Qianxin Zhong.

Anneke Feinya Agustin-Nitya Krishinda Maheswari memastikan tiket ke semifinal setelah mengalahkan ganda putri Indonesia lainnya yang merupakan unggulan ketujuh, Vita Marissa-Nadya Melati dengan skor 21-13, 21-11.

Sementara, di ganda campuran, pasangan Nova Widianto-Vita Marissa akan bertemu unggulan keempat asal China Chen Xu-Jin Ma.

Di ganda putra, Yohanes Rendy Sugiarto-Afiat Yuris Wirawan memastikan ke semifinal setelah mengalahkan ganda putra Malaysia, Yao Han Ow-Wee King Tan dengan skor 21-19, 21-17.

Yohanes Rendy Sugiarto-Afiat Yuris Wirawan akan berhadapan dengan ganda putra unggulan ketujuh asal Jepang, Hiroyuki Endo-Kenichi Hayakawa
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template